September 09, 2011

The result and how i reacted

HAI! WAZZUP BLOGGERS??? I'm so excited to create a new post by the time i reached home! So this dashboard has come up so good, I, TOTALLY LOVE IT! Okay, srop being exaggrating in capslock, lol. 


Jadi gini, I'm going to tell you about.... jeng jeng jeng... AFS! It's been ummm 2 months? already since i did the third test at my school. So, this is the story.


Hari Rabu, pulang sekolah, aku ketemu Khanita di jalan pas mau nyebrang. So we talked here and there and ia sked her to accompany me to BCA. Nah kita dengan innocent duduk dan ngobrol lumayan lama disana, yang udah berasa disediain tempat buat ngegossip aja gitu haha. Dia kan nanya, kapan pengumuman seleksi tahap 3, aku bilang aku sih denger-denger bulan oktober tapi gatau kapan. Tapi Aku bilang lagi ke Khanita kalu i have given up.


Just so you know, seleksi tahap tiga ini orang-orangnya zuper semua. Pada ada yang ngebut ikut les nari sejak H- berapa gitu, dan aku? Cuma main wayang doang wakakak. Dan memang kan pas daftar pertama juga niatnya cuma nyari pengalaman, dan aku inget banget aku pernah ngomong gini, "Aku mau lolos sampe seleksi yang tahap wawancara aja deh, pengen ngerasain gimana rasanya di Interview sama Returnee gitu" Dan pas tau lolos seleksi satu tuh seneng banget aslinya, it meant aku bisa ikut wawancara kan hahaha. Dan aku juga udah bilang ke Mama kalopun ada keajaiban dunia tingkat dewa Zeus, dan aku lolos lagi, kayaknya aku mau pasrah aja. Aku cuma minta yang terbaik, whether to stay and get a good grades or go abroad and get new experinces, Kalau emang itu yang terbaik buat aku, Insya Allah i'lle be able to do it :)


Nah the blah and the blah, akhirnya aku sama Khanita pulang aja, terus aku nukerin DVD Kdrama dulu (angger), terus aku nonton aja nyampe rumah. Pas abis nonton terus ngecek hp di kamar, ada sms dari Mama. Katanya ada surat dari AFS. WOW I WAS LIKE, OMG HOW WILL THE RESULT BE?! So i'm making sure myself not to have any expectation. AKu nge sms mama aja, isinya apa emang ma? Terus mama bales "Terimakasih atas partisipasinya, semoga Adik bisa berhasil di kesempatan yang lain. Jangan pantang menyerah blablabla" And suddenl;y all the exciting feeling just go away.


Aku duduk, sebenernya, aku mau apa? Kok ada sebagian perasaan Lega, seneng, tapi kayaknya aku kok masih nyalahin diri aku sendiri buat ngebuang-buang kesempatan ini? Terus shalat Ashar aja, diem dulu sebentar, dan cerita ke Allah. Terus kau mikir gini, gini gitu, gini, gitu blablabla, Oh iya, belum tentu aku udah mampu jauh dari ortu selama setahun, dan Oh iya, belum tentu dengan belum berhasilnya aku ini pertanda jelek kesananya. We don't knoe what Allah really plans for us, kan?


Nah, sekarang Alhamdulillah banget aku udah lega. Semoga Khanita dan kawan-kawan lain bisa lolos teus dan berangkat ke Negara tujuannya! :D


I may get angry if only I pray, "Ya Allah semoga hamba bisa lolos dan jadi student exchange ke US, atau Jepang" But the fact is, I prayed "Ya Allah, berikan yang terbaik untuk hamba" So i know that i better study hard and get accepted at my dream University, and start doing things seriously, stop wasting time, and learn to know about myself more.


Terimakasih, ya Allah.


Alhamdulillah. :)




Less than three,


Nisa

No comments: