September 16, 2011

Sixteenth, tears, Laugh, and love.

Yesterday was thursday and I had my sixteenth moment. Yesterday was September the fifteenth and I cried right when I woke up. Yesterday was thursday and I had not-a good morning-to begin with. Yesterday was thursday and I just found out that I haven't learnt enough about myself yet. Yesterday was the day I've been living this life for sixteen years. At first, I hate sixteen. But It all changed when the fire nation attacks HAHAHA.


Let's talk with Bahasa!


Aku bangun jam 5an, masih linglung matiin alarm dan ternyata ada sms dari Mira, dan aku baru inget OH IYA AKU ULANG TAHUN HAHAHA. Terus aku nangis, ga tau kenapa, terus Mama nelpon ngucapin, doain, dan nanya mau dianter j.co ato kue ga ke sekolah, aku bilang ga usah. Terus aku mandi, siap-siap, dan Nenek ngucapin terus bikinin Nasi Goreng yang ENAK BANGET! Terus aku nonton spongebob dulu terus baru aja aku berangkat. Nyampe kelas ngucapin Selamat Ulang Tahun ke Dita, Fyi, aku punya kembaran tanggal lahir yang bener-bener persis sama dan kita cuma selisih 2 jam dan ajaibnya kita dilahirin di tempat yang jaraknya cuma sekilo meteran! Dita lahir di Jl. Banteng, aku di Dr. Biben belakang Horison! Muahaha. Terus pada ngucapin, terus aku merod, kenapa nih belum ada temen yang ngucapin lagi. Terus aku ngecek handphone, ternyata ada sms dari Dhilla sama Farah <333


Terus belajar dan udah deg-degan dikirain bakalan di test At-Takwir ternyata nggak hahaha. Dan bonus paling besarnya, JURASIK LAGI DI CAT DAN KITA GA USAH OLAHRAGA KARENA SEMUA LAPANGAN DAN AULA DIPAKE MUAHAHA! Sebnernya aku pengen lari lagi sih supaya itung-itung nurunin beberapa ons mah -_- Tapi parada ga mau lari jadi weh.... PELAJARAN KABEL! HAHAHA!


Boim udah sibuk ngngetin jangan langsung pulang dan teriak-teriak di depan muka aku HAUS HAUS. Abis itu sejarah dan pelajaran kesukaan aku tentang Kerajaan Indonesia!! Yea! Aku cinta Buah Maja! *naon* Tapi serius aku suka banget pelajaran Sejarah bagian ini, rame bangetlah apalagi bagian Ken Aroknya wakaka. Sama Ekspedisi Pamalayu, Upacara Asmawedha, Perang Bubat. Dan guess what aku masih inget detail-detailnya yan pernah diajarin Bu Laela pas kelas 7 dong! *bangga*


Terus Istirahat, ke kabel lagi dan foto! Untung bawa mata ikan haha. Terus aku beli strawberry coklat yang ENAK banget, Jsyk akhir-akhir ini aku kaya orang ngidam, waktu rabu aja aku ngidam es buavita dan begitu dapet langsung loncat loncat, aslinya top banget lah es buavita teh! Terus pelajaran Akuntansi, kesukaanku!


Kenapa suka? Soalnya Bu gurunya selalu ngasih motivasi, haha. Dan Minggu depan pekan ulangan, padahal minggu ini aja udah pabalatak gitu ulangan dan presentasinya -_- terus pulang dan aku beneran ditahan dong! Tas aku semuanya dirampas, dan pas aku mau nyamperin Khanita, aku ditempelin penghapus white board dong! dfsdafhjkafas,gasks! Udah paling hupir berasa tawanan ga bisa pulang. Tapi seneng sih, soalnya Dita dan aku dinyanyiin lagu selamat ulang tahunnya Slank! Haha seneng bangetlah, meskpun aku asa sedih juga karena temen-temen kelas 10, temen smp aku parada jauh :(


Dita dapet kado yang uber cute! Kaya scrapbook mini gitu isinya foto-foto temen-temennya sambil megang karton Happy Birthday Andita! uuuuuu <3 Dita nangis gitu dan aku yang cengo gatau mau ngapain lagi, dan malah disuruh nangis sama Amal -_- Karena gj, aku pulang aja, meski harus ngikutin adegan ditaik-tarik Fitri saat gerimis.


Terus hujan...


Dan tiba-tiba aja aku ikutan ujan...


Pas naik angkot Kathleen nelpon ngingetin jangan lupa EF dan bawa properti buat syuting (ciye) dan aku makin pengen nangis. Terus aku kaya puppy gitu nunggu jalanan sepi mau nyebrang dan hujannya ga mau berhenti...


Pas nyampe di rumah nenek ternyata......


ADA MAMA DAN NENEK BELIIN AKU BLACK FOREST RIGHT WHEN I WENT TO SCHOOL! AAAAAAAI LOVE YOU, NEK! Terus aku nangis sekenceng-kencengnya, dan aku seneeeeeeeeeeeng banget karena ngerasa beruntung punya Nenek dan Mama! <333 Terus aku EF dan kita syuting!


Bertambahlah kesenangan aku karena syuting, alias making-movie-assignment dari Russell ini super fun! Lucu banget, karena eman dasarmnya genre kita comedy. Dan Russell tuh berasa nonton OVJ gratisan aja muahaha, dan tentunya aku jadi bahan ketawaan saat itu -_-


Kita bikin Film Pendek gitu, judulnya The revolution of A-ang. Aku jadi A-angnya dan aku pake sign merah panah di kerudung dan dua tangan aku, yang si kartonnya itu pas dicopot langsung nyabutin bulu aku banyak banget -_- dan aku teriak "WOW I GOT A FREE WAXING!" Dan everbody laughs haha. Terus Russell ngucapin selamat ulang tahun ke aku, aaah that's just simply sweet, idk why! He said,


"Congratulation! How old are you? Sixteenth? Wow that's cool!"


terus pas kita mau pulang dia ngucapin lagi
"And Nisa, Congratulation for having your birthday! Once again happy birthday! (aku lupa ngomong apa lagi dianya saking aku seneng banget hari itu)"


Udah gitu kita (aku, tia, silmi, Kathleen) foto-foto, dan pas udah diliat berkali-kali ADA APA DENGAN KAMERA AKU??? Kenapa kok cuma bisa nangkep 2 orang aja? TERNYATA AKU LUPA GA NGEBALIKIN ZOOM KE 0 LAH HAHAHA.


Terus aku pulang dan di rumah nenek ada Wa Ahmad, terus aku diucapin! Udah gitu dateng Wa Nia dan didoain lagi terus siajakin makan di PH woohoooo! Udah, hari ini pengecualian boleh makan malam huahaha. Dan sumpah aku SENENG banget!!!! Aku seneng sama berry juicenya, sama saladnya sama eskrim dengan whipped krim vanillanya AH POKOKNYA AKU SENENG BANGET HARI KAMIS 15 SEPTEMBER 2011 KEMARIN!


Dan you know what, tadi pagi pas aku buka twitter aku nemu ini,


Dan aku.... NANGIS LAGI HAHAHA


Terus berangkat sekolah, dan Gita dateng terus ngasih ini, 


isinya ucapan dari temen cewe di kelas, dan..... NANGIS LAGI AHHAHAHHAHAHAHHA. Meski Amal ngasih ucapan pake FULL HIRAGANA DAN KATAKANA, dan aku sampe harus buka buku dulu baca  yang katakananya, aduhhh D'': hahaha. Terimakasih, Teman!


Wasting tears has been my hobby since yeasterday haha.


Jadi, Selamat Ulang Tahun, yang ngetik Post ini! :D


Less than three,


Nisa :'''D

No comments: