August 25, 2011

Buka Bareng 9G 2009/2010


Kemarin aku abis buka bareng 9G loh! Seneng bangetlah, kita masih bisa tetep keep in touch. Walaupun yang dateng cuma belasan orang, tapi tetep seru banget! Dan rada kaget juga pas ketemu temen-temen, terutama yang cowo. Contohnya:

  1. Rizky jadi kurusan.
  2. Adrian tetep gendut, malah makin kayaknya
  3. Bintar jadi tinggi... (apa aku yang tetep pendek? ._.)
  4. Iqbal botak
  5. Emir jadi ganteng! Makin kirip Andrew Andika =))
Terus sisanya sama aja, Dimas masih songong -_- Putra, oiya PUTRA! Kenapa jadi mirip Faikar ya? :-?
Pokoknya rame bangetlah, ngakak ga berhenti-berhenti. Dan banyak banget hal-hal memalukan yang aku lakuin -____- astagfirullah, kayaknya dari dulu aku teh malu-maluin terus ya. Kemarin kan ceritanya mau solat, terus aku ga nemu tempat wudhu, kata Dita, wudhu di westafel aja. Yaudah weh aku nurut. Nah pas aku udah ampir sekese, tiba-tiba ada bapa-bapa gitu dateng,

A: *lagi wudhu di westafel, nyaris ngikutin saran Fiva buat ngangkat kaki keatas westafel*
B: Ngapain Neng?
A: *refleks noleh, berhenti wudhu* Wudhu Pak
B: Lah, wudhu kok disini, kamar mandinya disebelah sana tuh, ini kan buat cuci tangan..
A: Oh Iya pak, *buru-buru ambil mukena* *ngebalik* FIVAAAA DITAA!!!!!

Fiva dan Dita melarikan diri.
Gitu aja.
Setelah ngebuat aku yang innocent ini eudhu di westafel. HIKS

Terus ada lagi, aku kan mesen Lemon Tea, Nah pas lagi serius makan, pada teriak

O: WOY ITU SIAPA YANG PESEN LEMON TEA!
S: Itu si Nisa!
A: Mana mana? *noleh kebelakang*
S: ITU LEMON TEANYA DI DEPAN KAMU!
A: *cengo* Hah? ADuuh kenapa ga bilang lah aku kan jadi malu -_-

Dan semua tertawa. Begitu renyah. Tak apa, yang penting kalian senang :"D
Selesainya rada geje sih,tapi aku sempet nyobain sepedanya Emir yang super tinggi joknya, dan..... Gak nyampe '_'
 Left to right: Ari, Fiva, Dewi, Dita, Aku, Ulfa, Suci, Tiara


Wah, pokoknya, rame deh! Apalagi kalo fullteam, pasti heboh =)) Jadi kangen makan kripik Tiara sekelas pas pelajaran pa Dekun, satu keripik di rolling ke semua bangku =)) Aaaaaaaaah kangen pisanlah, pengen SMP lagi!!!!
Less than three, 
Nisa

No comments: