August 12, 2011

Gak Nyambung.

HAAAAAAAAI! Kenapa asa hampa gini lah fufufu :-" kenapa hampa coba? Ayo tebak ;;) beneran nih mau tau? *disgusting gini lah* AKU BINGUNG MAU NONTON DRAMA KOREA APALAGI!


Ya. Silahkan bilang aku pemalas. Padahal masih harus ngerjain Geografi, Jepang, dan ngapalin Sejarah. TAPI AKU BUTUH HIBURAN! Fyi, aku udah namatin City Hunter dari jauh-jauh hari, udah namatin Coffee Prince, dan pengen nonton Pasta, tapi NOT AVAILABLE IN YOUR REGION DONG! *brb pindah ke Timor Leste* *Eh masih deket Indo keneh nya* Sebenernya, aku gak tau mau nulis apaan. Abis kayaknya aku udah kehilangan sense menulis sejak masuk SMA. Terbukti dari tulisan aku yang belum mekar (baca: garing) kebanyakan Galau, sedih, mengiris ulu hati ayam.


Abis setaun terakhir ini aku asa gak seberuntung dulu-dulu. Mari kita rewiew untuk kesekian kalinya.

  1. Awal kelas 9 kacamata aku hilang, dan ditemukan di solokan deket Ring Basket sama Mang Unang. Dan aku baru dapetin Kacamata itu sebulan setelah lebaran. Miris.
  2. Masalah gak bisa renang membawa petaka -_- tapi makasih pisan sama Pak Toni yang udah ngajarin aku sampe bisa renang selumayan lancar ini! :D
  3. Darah Rendah yang berkesinambungan. Efek: Berat badan naik drastis. If people lose their weight when they get stressed, i gain my weight when i'm stressed. Naha bisa? Aku minum dua vitamin sekaligus. DUA. Dan selalu bekel susu dan nasi ke sekolah.
  4. Nem ngepas. Sebenernya gak terlalu kecewa sih pas dapetnya, soalnya.....
  5. AKU KIRA BAKAL DITERIMA TES RSBI! Nah, pas aku tau aku gagal, membuncahlah semua kekecewaan aku. Penyesalan lebih tepatnya. Kenapa dulu gak ngambil Intensif aja di Tridaya daripada les sama orang.... But what has passed will be just a past
  6. Daftar ke 11, dan kurang nol koma satu. NOL KOMA SATU! I was like gfygnsdyufnsfand! Jadi ceritanya lagi mantauin web ppdb, terus aku solat maghrib weh, pas di Reload, UDAH GAK ADA NAMA AKU DONG!
  7. Nah ko pas banget ya angkanya? Kelempar ke sekolah yang aku sama sekali gak nyangka banget. Gara-gara kesalahan teknis, seharusnya aku masuk SMA piiip tapi jadi masuk situ.
  8. Temen sekelas yang.............. I mean, only several of them sih. Which is, kelakuannya aku gak pernah nemuin sebelumnya. Mungkin karena aku kurang gaul gela kali ya hahaha. Dan tau gak? Kelas satu SMA ini berasa kelas satu SD. Tapi Alhamdulillah nya tuh maish dapet teme yang baik-baik, dan gak sedikit juga. Apalagi si Novira YEW ROCK BEYBEH!
  9. Masalah sesuatu yang ngebuat air mata mengalami inflasi yang berlebihan.
Nah, ini ngeb uktiin bahwa lagunya Taylor Swift yang Fifteen itu gak bener banget sama kejadian yang aku alami. Kenapa?

  1. Ngeceng orang, dan seminggu kemudian orangnya jadian HAHAHA ABSURD BANGETLAH
  2. Gak ada anak kelas satu SMA yang udah bawa mobil di First Date mereka, yang terpenting, aku single dan bahagia. AZEK!
  3. Temen deket aku namanya Novira, bukan Abigail, dan dia gak berambut merah -_-
  4. Baca aja deh liriknya :D
To be honest, aku gak suka angka 16. Karena aku kira 15 tuh would be my best year. Aku paling suka sama angka 15. Sukaaaaaa banget! Kenapa? Simple aja, tanggal lahir aku. OIYA BENTAR LAGI AKU ULANG TAHUN LOH! COUNT DOWN YUK! MARK YOUR CALENDAR YAH! *sok penting*


Oiya, aku juga punya harapan di umur baru aku nanti.....


Aku harap aku gak lupa bawa dompet pas mau makan..


Tau kan, waktu itu aku lupa bawa dompet pas makan di McD :(


Sisanya.... biar Allah dan aku aja deh yang tau :-p


AZLINYA SOK IMUT SOK AZEK GINILAH HAHAHAHA.


#flowrusak

No comments: