July 23, 2011

Another dreams

Aku masih inget, dulu aku pengennnnn banget jadi Dokter. Gara-gara ngeliat Dokter Azhali, yg pasiennya buanyakk banget, terus ruangannya lucu banget. Sampe ada Mini Trolley segala. Terus kata Mama kalo jadi Dokter tuh uangnya pasti banyak. Walaupun ditakut-takutin sama Temen SD kalau mau jadi Dokter harus masuk kamar mayat dulu, aku gak takut. Pokoknya, aku harus jadi Dokter.

Pas aku masuk SMP, aku berbalik arah tiga ratus enam puluh derajat. AKu pengen jadi Politikus. Kenapa? Soalnya setiap aku nonton berita mereka pathetic banget. Hypocrite banget. Dan aku pengen bisa jadi MPR supaya bisa nyoba buat perbaikin semuanya. Aku ga mau jadi Dokter. Aku kaget sama biaya kuliahnya yang hampir seharga department store itu. Walaupun timbal baliknya lebih besar lagi, tapi ga tau kenapa sejak itu, aku ga mau jadi dokter. Satu-satunya cita-cita aku yang berhubungan dengan IPA saat itu tuh Arsitek. Aku pengen jadi Arsitek. Tapi cuma Design Interior. Jelas-jelas gak mungkin banget kan. Soalnya aku pake kacamata, haha. Lagian aku ga terlalu mahir soal Dimensi Tiga.

Pas naik ke kelas tiga SMP, aku pengen jadi Duta Besar. Aku pengen ngewakilin Indonesia di Mata Dunia, dan ngenalin how great my nation is, ke seluruh dunia. Aku pengen bisa banyak bahasa. Aku pengen punya temen lintas benua. Pengen kenal banyak budaya. Pengen ngerasain............. salju. HEHEHE.

Gak kerasa, sekarang aku udah kelas 2 SMA. Aku duduk di bangku Sosial. Bukan IPA. Tapi ga tau kenapa, aku senenggggg banget. Rasanya, I've made a right choice.

Oh life, be good to me please....

No comments: