July 10, 2011

Thank , you.

HAI! Whats up blogger? *so iyeh* *berasa ada yg baca aja*

Gini, hari ini aku mau males-malesan, hehe. kenapa? BESOK UDAH SEKOLAH OMMMM! Parah meren. Seminggu kemarinm sibuk nyiapin ini itu buat testing, seminggu ini sibuk galau. Taunya besok udah masuk lagi weh, sialan. Btw, aku mau ngucapin makasih banyak banget buat SMA ini, This year was........ good enough. Not because any reason cool-school gives to their student, but because you had given me so MUCH lessons. Too much, haha.

Aku masih inget. A year ago, i was walking to my Grandma's home with tears ran down on my face. Lucu gak sih? Aku 14 tahun, dan cuma gara-gara gak masuk sekolah yang diminati jadi se-dramatis ini. Gak. Ini tuh bukan sekedar cuma. You know how it exactly feels, when you do something easy without your will, and when you do something difficult with your will. Masalahnya, aku ga punya passion sekolah disini. Sama sekali ga punya. Sedikitpun ga ada. Jadi nangis gara-gara apa? Gara-gara udah mah ga suka, terus para stranger tuh ngelakuin hal yg ngena banget di ulu hati, alah. Pokoknya, pas tau kalau kelompok MOS itu bukan kelas yg sebenernya dan ternyata di acak lagi, I Thank Allah.

Tapi disini gak semudah yg dibayangkan ternyata.

Cuma setaun, Please. Setiap ketemu tempat baru pasti awalnya ga betah lah, pasti. Tapi aku tuh kayaknya dulu kaya gak ada usaha buat ngebetahin diri gitu. Oon ga sih.

Aku inget bangetlah hampir setiap jam sekali eh, setiap hari ngitungin hari buat sampe bulan Juni dan selesei ujian. Jujur aja, rada berat juga sih. Ya taulah, cerita aku kaya gimana. Kadang ngerasa diperlakuin gak adil. Soalnya ada beberapa yang kalo pas di SMP tuh ga mungkin terjadi, ini malah kejadian. Kaya, udah susah belajar, pas the D daynya yang lain malah enak OB dan dapet nilai paling gede. Bukannya sirik karena kalah, tapi karena, ko bisa. Ya mungkin akunya aja yang kurang belajar ya hahaha.  Tapi yaudahlah yang udah mah udah aja, ya gak? haha

Temen-temennya juga baik sebenernya mah, saking baiknya kayaknya aku sampe pengen bangun nanti aja deh pas udah sukses, haha. Again, sering banget ngalamin minggu-minggu tersulit. Yang mungkin gak seharusnya kamu alamin kalo udah SMA, yang alasannya sama sekali gak cocok buat anak SMA. Dan aku tuh udah yang, Ya Allah kuatkan hamba Ya Allah. Terus, someone blamed you, got angry to you, when you didn't even know what you did to them, funny. Masa-masa kaya ginituh ngebuat aku ngerasa zuper beruntung punya sahabat kaya Dhilla, Latifa, Shafira, Hilda, Ipeh, Pepi, Bella, Mira, dan banyak lagi. Sampe mikir yang, dulu aku beruntung pisan pernah kenal mereka. WHich is, gak mungkin banget aku dapetin disini. Dan emang pas look through juga, ya pantes aja aku diginiin, mungkin orang yang ngeginiin aku punya sesuatu yang gak aku punya. Ya gitulah haha.

Tapi however, aku maksih banget sama Farah, Novira, Nira, Syifa, Ela. Walopun kita gak sedeket banget kaya sahabat ato gimana, tapi makasih banget udah pernah ngebuat aku termotivasi, ngebuat aku tetep bisa ketawa, makaseeeeh banget. Hehe.

Apa lagi ya,

Sekarang sih gak tau mau ngapain lagi selain berdoa. Sekali lagi makasih banget kawan! :)

No comments: