January 16, 2011

Draft.

Dari dulu tuh ada yang belum pernah kecapaian. Duduk di bukit, do nothing, sambil ditemenin coklat panas, di langit sore yang keoranyean. Kayanya tuh semua masalah kaya terbang dan gak balik lagi. Kayanya tuh aku lagi tidur dan gak mau kebangun dari mimpi aku. Saking indahnya mimpi itu. Aku tuh pengen banget bisa secuek mungkin sama orang, sama lingkungan, sama apa yang ada di hadapan aku, tapi susah. Aku tuh trouble maker. Kalo ngomong ga pernah dipikir, tapi kalo udah ngerasa berbuat salah, 3 hari bisa ga tidur gara-gara kebayang mukanya. Dan aku bisa buang gengsi aku jauh-jauh kalo ada yang marah sama aku. Tapi aku sering banget ngulanginnya lagi, haha. Oiya, aku ga sekali dua kali loh sakit gara-gara orang, udah santapan sehari-hari itu mah. Kaya apa yang mama bilang, someone who thinks that theirselves get used in pain, and they can face it w/o showing even the very tiny part of their pain, deep inside themselves, they have the very vulnerable part which against everything they do. Ah ribet haha. Ya begitulah aku sekarang. Aku ga tahan sama sekolah, jujur. Ga tahan sama lingkungannya. Ga tahan sama semuanya. Aku cape. Cape akting seolah-olah nothing happens. Aku cape jadi orang yang harus selalu takut nyakitin orang lain, instead aku malah disakitin terus. Aku cape, kebayang-bayang sama dendam. Sama sakit hati yang dipendem dan malah jadi dendam. Aku pengen hidup kaya dulu lagi. Normal lagi. When my ages were under 13th. Aku benci aku bukan nangis gara-gara mama ngelarang aku buat jajan sembarangan. Aku benci kalo masalah aku tuh bukan gara-gara Barbie aku rambutnya gak bisa panjang lagi. Aku benci karena orang-orang di sekitar aku tuh temenan berdasarkan kelas sosial. Aku benci jadi orang yang gak bisa berbaur kaya dulu. Aku benci. Aku benci. Tepatnya aku cape benci dengan hidup aku. I wanna be madly in love with my life. Dimana aku selalu nikmatin tiap hal yang aku miliki. Tiap hal yang udah Allah kasih buat aku. Tiap masalah yang dateng tanpa jeda. Aku pengen nyayangin diri aku lebih dari apapun. Aku pengen berhenti terus-terusan ngejudge aku tuh kurang banget diantara yang lain.

Intinya, aku pengen hidup dengan hanya mengenal satu situasi, Bahagia. Dimana Bahagia bisa selalu ada sekalipun aku berada dalam situasi yang buruk banget.

No comments: