April 05, 2010

What goes around, comes around.

Judul postingan gue yg baru ini sesuai dengan judul blog gue yg baru. kejadian hari ini, yang ngeinspirasiin gue buat mosting ini. temen gue, baru aja jadian. lah apapun ya pokoknya dulu, si cewe pernah ngehianatin sobatnya dgn jadian sm mantan cowo si sobat. and now, sobat si cewe, jadian sm mantan cowonya si cewe. ah belibet pokoknya gitudeh. gue jd sadar. mungkin ga yah, hal kaya gini kejadian ama gue? hmmmm. mungkin kali ya. tp i wish bukan kejadian ke guenya. ah ngmg apasih ini. banyak banget yg jadian, balikan, dan putus. kadang, gue suka pengen kaya mereka, yg balikan sm mantannya. tp gue ngaca diri, gue gapantes buat dia-yg-susah-gue-lupain. sebenernya gue malu gabisa nepatin janji gue ke dia buat ngelupain dia, tapi mau gimana lagi dong ._. gue terlalu ga berdaya buat ngelawan perasaan gue (oke ini lebe banget bahasanya). sebenernya, gue udah buat janji, kalo gue mau belajar buat lupain dia-yg-susah-gue-lupain. dan great, berhasil. suma dalem waktu + 1 minggu. dan, pas sabtu malem gue dengerin lagunya marcel-Takkan terganti, gue..... gue nangis. iye nangis bombay. KENAPA? KARENA SABTU ITU TANGGAL 3! gue yakin, kalo aja gue ga donlot tuh lagu, gue gabakal deh nangisin dia-yg-susah-gue-lupain. tapi.... apadaya... tangan gue gatel buat ngedonlot. here's the lyrics........

Marcel - Takkan Terganti

Telah lama sendiri
Dalam langkah sepi
Tak pernah kukira bahwa akhirnya
Tiada dirimu di sisiku

Meski waktu datang dan berlalu sampai kau tiada bertahan
Semua tak 'kan mampu mengubahku
Hanyalah kau yang ada di relungku
Hanyalah dirimu mampu membuatku jatuh dan mencinta
Kau bukan hanya sekedar indah
Kau tak akan terganti


Tak pernah kuduga bahwa akhirnya
Tergugat janjimu dan janjiku

hupppp susahnya buat mulai semuanya lagi, dan ngelupain dia-yg-susah-dilupain. sudalah nis, segimanapun kamu ngarep, semuanya gabakalan balik kaya dulu. percaya deh 

No comments: