April 17, 2010

Be Myself!

Have you ever thought that your friend's life is so much better than you? i'll answer, i have. i have been. sku suka sirik sm yang bisa lebih dari aku. yg cantik, trs pinter, baik, banyak yg suka. aaaah i wanna be theirself!!! kalo udah sirik, aku emg suka keterlaluan. sampe gangehargain diri sendiri -_-. aku pernah baca artikel tentang Taylor Swift, katanya dulu dia jg minder gara-gara rambutnya keriting, dan pgn kaya orang lain yg rambutnya lurus, tp dia sadar that being herself is so much better than try to be another. pengen bisa kaya gitu, meski susah. aaaaar dulu, aku pgn bgt jadi kaya temen aku, trs sepupu aku, trs kaka kelas aku, trs temen di Facebook, terus sekarang mau siapa lagi coba? kalo aku gini terus, aku gakan pernah nemuin siapa sebenernya diri aku. pengennya sih, nerima diri sendiri apa adanya, kaya bio di twitter, tapi? edebeh gabisa. tapi aku bakalan coba, sampe aku bisa sayang sm diri aku sendiri. dan ini pun lagi nyoba, haha. kaya mulai gangikutin gaya orang, hobi orang dan ah pokoknya be myself banget. tapi, kadang kita perlu ngikutin kebiasaan orang, yang baiknya. dan aku jg banyak belajar dari temen-temen aku. dari mulai yg ga pernah ngebeda-bedain, selalu ngehargain, dan ga banyak ngomongin kejelekan orang. but yaa, it isn't person if they are perfect. segimana pun aku jadi diri sendiri, tetep aja kayaknya suka pgn bisa lebih dari orang lain. yang ini sih bagus ya kan? supaya terpacu dan jafi motivasi haha btw, tumben banget postingan aku yg ini ga ada cinta-cintaannya wkwk. Quotenya: No matter how small you are among others, just proud of yourself, because that, you'll be grateful of what god has given. yaudah deh segini dulu, aku pgn tidur hehe dah baay :-h

No comments: