March 23, 2010

jih cuih

Holaaaaaa! gue lg makan mie nih smbl ngedit fotkel (mie nya udh abis deng ;p) enak bangetlah ini mie nya pake cengek 6 biji di ujan-ujan kaya begini dan alhamdulillah cengeknya gue gigit semua mahaha~ ah demi apa gue lg benci banget sm tu orang. ih bener-benerlah salah gue apa smp dia musuhin gue kaya begitu. harusnya jg gue yg ngeignore dia, TAPI? huh childish you. tapi bagus deh dengan begini dengan kekeselan gue ama dia, gue jd ga usah mikirin tuh orang lagi. lah payah bangetlah bener-bener. udalah ga ada guna jg ngmgn orang ekekekek. ternyata bener juga ya, hidup gue tuh lbh asik tanpa dia-yang-sensian ha-ha! awas guy sekarang ada kejadian baru, namanya karma. hati-hati yaaa wekeke. oiya td di kelas rame bangetlah si dita ulang taun trs kita perang bolu tiramisu dari si dita deh alhasil baju gue cokelat-cokelat kopi gitu daripada mubazir mending gue jilatin aja tuh baju HA HA HA! trs pas pel. bu iis juga rame bangetlah, si ibu salah nulis nama si putra jadi Putra Lesmana HAHAHAHAHA seisi kelas meledak deh gara-gara tuh tulisan akakak. udah yee gue mau lanjutin ngedit lagi deadline kamis cuuy! baaaay!

No comments: