April 19, 2010

be grateful :-D

Pernah sirik ga? pernah dong yakan yakan yakan (?) aku......... lagi pengen banyak banget keinginan. x3, acer, dress, swead shoes, ipod, lego watch, apalagi? oiya pacar. gak deng boong. ah banyak banget maunya aku teh. oiya td pagi aku nonton trans 7 trs ada acara gitu namanya Dengarlah aku. wooo aku pengen nangis bangetlah nontonnya. bayangin dong, ada bapa-bapa, dia dr kecil lumpuh, tp gapernah mau minta-minta. trs dia buka bengkel keliling gt, kalo lg sepi banget, dia bisa ngayuh sepeda pake tangannya ngelilingin jalanan smp lebih dari puluhan kilometer! :o subhanallah bangetlah, aku aja yang alhamdulillah sehat malesnya minta ampun. trs tau ga, dia bilang gini dong "Allah telah memberiku banyak kelebihan". aku jadi pengen nangis, nangisin diri sendiri yg gapernah bersyukur dengan apa yg udah dimiliki. sekarang aku tau, knp mama ngelarang aku jadi anak yg terlalu konsumtif. mama sering banget bilang, kalo msh bagus, ngapain mesti beli lagi? ato kalo aku suka ngeluh gara-gara ga dibeliin ini it, mama suka bilang, masih banyak orang yg lebih butuh nerima uangnya. banyak bersyukur, hati-hati dalem bergaul, jangan kebawa-bawa, "jangan banyak ngeliat keatas, nanti jatuh, coba deh liat kebawah" itu yg paling aku inget dari mama. aaaaaaaaaaaaah ya Allah maafin aku ya, aku jarang banget bersyukur, maafin aku aku banyak banget mengeluh, maafin aku karena aku jadi anak yg pemales, maafin aku yg kebanyakan minta dari pada ngasih.
"Allah always gives what you needed, not what you wanted, because what Allah gives is the best choice for you, you just don't aware it, so be more grateful!" :----------D

No comments: