April 29, 2010

April 29th, '10

Hari ini rame parah. dimulai dari pagi yg aku dateng sangat kepagian, cewe baru ada 2 oranglah padahal udah jam set 7 lebih ~_+ ulfa sangat well prepared bawa semua perlengkapan dari mulai sendok, sampe taplak meja. sangat rajin. aku kagum jadinya wk. nungguin may, baru dateng jam set 8an, ngajakin ke TU buat ngeprint, tapi ternyata dipake si pa ganteng hitam manis aha ha -_- balik lagi. nyuruh faisal sama pangky ngeprint ke TU, bodohnya mereka, malah ngebuka di 2003 yaiyalah laporannya ga kebaca. aku nyuruh balik lagi ke TU, tapi pada gamaueun, yaudah aku anterin sm may. ternyata komputernya lagi dipake lalala~ pake kompi punya om yanto AKAKAK terus ternyata ada passnya, kata si pa ganteng “cobain nasuha” “gabisa pa” “hm smp 1” “ga bisa juga pa” “OH YANTO!” “HAHA BISA PA! aduh bapa ganteng deh :))” “*malueun*”. ternyata watdahel ms. wordnya tetep 2003. aing bilang juga pake komputer si pa ganteng1 itu ms. wordnya 2010!!! *napsu dalem hati*. turun, balik ke kelas. nyuruh faisal sm pangky lg ke Lab, berharap bisa ikutan ngeprint. beberaoa menit kemudian mereka balik, dan bilang “labnya dipake, lagian ms. wordnya 2003”. “AAAAH CARI WARNET AJALAH!!” “yaudah sip” mereka pergi melanglang buana mencari warnet. dan balik lagi, ketemu di depan lonceng. “semuanya tutup” “ah wadul. ke wigy udah belum?” “aing gatau ih. sok atuh anterin”. kita berlima eh berenam (si dimas diitung 2, bibir dia buat 2 orang sih. lebih malah) meniti jalan gatsu dengan keceriaan anak kelas 9 yang mau perpisahan tapi takut dapet nem butut wk. nyampe di wigy “TUTUP!” oh god. yaudin kita ke warnet depannya, lalala~ fd dicolokin laporan dibuka lalu si penjaga bertanya “yang ini neng?” “iya yg berwarnanya aja, yg ada fotonya” “oh disini mah item putih adanya juga” aha ha ha -_- taik kucing dasar kenapa ga bilang dr tadi coba? gerrr *anjing ngegonggong* kita jalan lagi dengan penuh harapan. duduk di IDEAL memandangi lapangan yang sangat meriah, tapi tidak dengan jiwa kita. balik lagi ke TU, pura-pura bayar karwis dulu, sekalian ngecek si pa ganteng udah selese apa belum. dan OH SEKARANG DIGANTI OLEH KA JANGGUT MEMPESONA! kita turun dengan kesabaran. ke kelas, ke pa cucun, terus ke kelas lagi. kita ke TU lagi, nyari pangky, nagih fd, katanya di faisal, nagih ke faisal, katanya di dimas, nagih ke dimasa, katanya ga ada. terus aku iseng ngodok saku EH ADA DI AKU DONG WK. terus ke TU lagi, taunya belum selesai juga. balik lagi ke kelas, ngajak si faisal, may, ke bu lisa. eh iya gabawa tabel pengamatan. aku nyuruh faisal pang bawain di tas aku. katanya dia ga nemu tas aku. yaudah aku cari, padahala ada di meja segitu gedenya doh! terus aku nyari di map oren. dan…… AKU GA BAWA DONGSKI!. aduh bodoh abitch. yaudin kita bikin aja. udah selese. ke bu lusa. udah gemeteran grgr yg bikin roti cm si may. wkwk aku cm bikin laporan dan yg lain ga kerja. si ibu nanya “pangky, kamu kerja apa?” “motoin bu” <- lie “dimas?” “bikin adonan bu” <— lie “faisal?” “nyiapin bahannya bu” <- LIE! “mayzura?” “nyetak bu” <- jujur “nisa?” “bikin laporan bu” “iyaa bagus, jadi, dibuat dari apa roti ini?” lala~ sampe akhirnya kita dapet nilai 95 dari semua guru yg nyobain! dan 1 nilai laporan 94 haha :)) basa sunda, MAKAAAAAN!~ si emir udah manggil pa asjam, sm bu ani. tiba2 yg dateng malah pa iwang sm pa asjam! loh? yaudin deh mungkin bu ani kenyang~ trs tak lama setelah itu… saat desert sedang disantap dengan lahap, jeng jeng jeng… “ibu diundang di kelompok mana ya?” anjis itu bu ani dongski mamfus aja kita. singkat cerita bu ani pundung dan cuma mau lele nya doang~ tapi pa iwang dengan tanpa dosa melahap puding sambil ngelawak -_-. AKHIRNYA UJIAN PRAKTEKPUN SELESAI!! asik :3 berarti perpis 1.. 2… 4 HARI LAGI! wooo semoga menyenangkan :D

No comments: