January 02, 2010

Heart's war

Hello, am i here? hu so silly question. aku pusing nih, tes RSBI 3 bntar lagi, tgl 2 bulan dong, dan aku? blm belajar apapun. pusing, gimana aku mau buktiin kalo aku bisa kalo sampe sekarang aja aku blm usaha? ah god knp aku mesti jd pemales gini sih? aku yakin aku bisa kalo mau usaha. ayolaah 3 tuh udah impian aku banget dari dulu. aku emg sempet pindah-pindah tujuan, sempet ke 5 bdg, trs 8 bdg smp akhirnya target aku jatuh ke sekolah peringkat 1 se jabar ini. bukan gara-gara gengsi, beneran deh. smn pgn ngebahagiain orang tua ajaaaaaaaaaaa huaaaaaaaaaaaa aku gamau berakhir kaya pecundang, aku ingin semua yg ortu harepin bisa aku wujudin ya Allah bantu akuuu :( aku td abis blog walking, liat banyak bgt pengalaman hidup orang ada yg pas SDnya nem cuma 21 jd bisa masuk SMA favorit, dan uh macem-macem. aku jd ngaca diri “Hey what i have done for my life?” kaya kmrn pas bagi rapot, seneng sih bisa 3 besar seneng bgt tp pas ngeliat temen JUARA UMUM aaaaaah mama aja juara umum bertahan dulunya nah aku? aku? ade aku rapotnya bagus banget, rk 2 di sekolahnya. jumlahnya aja diatas aku doong ah aku jd malu aku bisa ngasih apaan dong ke ortu? sebenernya setiap babeh bilang “Ayo katanya mau masuk 3 bandung ko mainannya hp mulu? asa gangeliat pegang buku nih” ah sebenernya setiap babeh ngmg gt hati aku ky perang. mana janji aku? gimana masa depan aku? aku gamau loh mati konyol pas temen-temen nanya “masuk mana nis?” ah gamauuuuuu aku pgn bisa banggain ortu. tp aku ceroboh banyak bgt guru yg bilang gitu. aku gabisa teliti soalnya, kadang suka keburu-buru jadi aja gamaksimal. ayolaaaah aku pgn bisa buktiin ke mereka kalo WOY INI LOH NISA bukan cuma nangisin masa lalu tp natap masa depan. oyes 2010, aku harus bisa! i’ll show it! i’ll make my dream come true! amiin

No comments: