January 02, 2010

hey everyone! td abis nonton ungu tiba-tiba aja pgn buat notes tentang kecengan haha

1.mr. Brown

tau ga knp aku manggil dia mr.brown? well dia sukaaaaa bgt sm warna cokelat. dia my first crush pas SD haha konyol yaa aku suka dia tuh grgr waktu itu kan lagi boomingnya Band Ungu ya nah aku tuh suka sm vokalisnya, jd si kecengan tuh mirip2 ky si vokalisnya HAHA. gitu deh jadi gini aja aku ceritain dari awal..

aku pindahan dari SD deket rumahku ke arah lbh jauh lg yang aku pindah tuh grgr orang2 pada bilang itu SD bagus. Tadinya mau sekalian pindah ke cimahi, tp akunya gamau haha. well kalo ukuran murid baru aku termasuk cepet gaul, jadi waktu itu aku diajakin temen buat masuk pramuka gitu yaa trs yaudah deh aku ikut-ikut aja lumayan kan sekalian nambah temen. trs pas lagi lari-lari gitu tbtb aku nabrak orang hmm pertamanya kesel bangetlah.. trs aku nanya weh ya ke temen aku orang yg aku tabrak td namanya siapa, dia bilang itu mr. Brown. kejadian itu udh aku lupain smp akhirnya sekolah aku tuh baru bikin ring basket baru tuh jadi aku lg seneng-2senengnya main basket. smp satu kali aku nemuin mr. Brown main basket, aku bilang weh ke temen aku dgn nyeplos

"si mr. Brown mirip vokalis ungu ya"

emang dasar si temen comel, dia langsung aja manggil si mr. Brown trs ngebilangin apa kata aku tadi. hmm udah we si mr. Brown jd kegeeran gt hhh. singkat cerita aku ulum pas kelas 6. tptny pas smtr1, aku jajan ke tempat milo, trs ada si mr. Brown sm temen-temennya, dia manggil aku trs tbtb aja ngajak ngobrol.. aku masih ingeeeeeeeet bgt tuh percakapan aku sm dia gini nih..

"hey"

"hey jg"

"td gimana ulumnya?"

"biasa aja mtk yg susah mh eh ngga deng biasa aja" GUGUP

"ohaha aku mah agama da yg susah"

"oh eh udah ya aku duluan.."

"iya hehe dadah!"

senyum.

AAAAAAAH TAU GA WAKTU ITU TUH AKU MELTINGGGGG ckck dasar anak SD. trs singkat cerita lagi, aku jadi makin deket sm dia, jd sering ditelponin, dismsin, dan sebagainya. smp malem yg palin berkesan tuh pas camping pramuka aah bener2 unforgettable bgt laah. uda weh kan waktu itu aku kls 6 ya, ikutan les b.ing gt di guru, dia kan lvlnya diatas aku dan pas aku diajarin dialog gitu sm dia atulaaah gemeteraaaaaaaaaaaaaaaaaan :") smp pada suatu saat ceilah dia nembak aku tp lwt sms, mama aku tau sbnrny aku emg suka sm dia tp ya masa aja gitu anak SD pacaran kan galucu, jd ga aku jawab. kita jd loct contact sejak itu, gaada lg dia yg nyamperin aku ke kelas, ngajak main basket, ngejailin aku pas piket, ngejek-ngejek biar aku ngejar dia. smp pas suatu hari, aku ngedenger dia jadian sm temen aku, pas bgt aku lg istirahat, dia dateng ke kelas aku, terus aku kan gr gitu yaa, pas dia blg ke tmn aku yg satu laginya "eh ada tuuuut ga? suruh sini lah" oh god, yes aku yg anak SD itu pertama kalinerasain cemburu, YES IM JEALOUS! sejak itu aku jd benci sm dia, tp tetep aja aku selalu nanti-nanti dia tiap pulang sekolah hhhh nasiiib. btw, apa kabar ya dia sekarang? haha kalo kalian ketemu pasti kesan pertamanya tuh, Dia manis. haha

2.DE

itu nama kcgn pas prtm masuk smp, gada kejadian yg spesial sm dia mah, paling cm ntn dia main basket ajaa, trs minta tdt pas MOS HAHA.

3.Mr. SW

HAHA SUMPAH AKU GAPERCAYA KALO AKU PERNAH SUKA SM INI ORANG. iyes btw yg ini gaperlu dibahas byk, yg jelas aku ngcg dia pas wkt itu seangkot, dan dia nguping pembicaraan aku, trs nahan2 ketawa gitu hahaha. sekarang udah jd sahabat ko, dia temen yg jail tp baik soalnya mau nemenin aku pulang ahahaha.

4. eboy

everyones in my Best Friends list know who is this person. dan aku yg pertama nyiptain nama ini doong. mau tau? ah gausah da gampang ditebak ini. well, aku kenal dia lewat chat Y!M, tmn aku wkt itu sendall promosiin ym aku, trs dia ngeadd aku weh. nge chat seriiiing banget smp akhirnya dia jd temen curhat aku. inget bangetlah wkt itu th akn lg usumnya fs, nah aku th lg ada masalah sm temen sekelas aku, jd aku cerita weh semuanya ke dia (padahal baru kenal) haha dasar gatau malu yaa. kesan pertama kenal eboy tuh apa ya, dia anaknya baiiiiiiiiiiiiiik bgt, sabar bijak dan sebagainya, smp sekarang sih aku sering ngasih dia inisial Good Ones. aku ganyangka ternyata kita tuh satu ekskul haha bodor tp aku sendiri gapernah ketemu dia. udah gitu kaya yang biasa aja sering smsan, aku sendiri ganyadar kalo ternyata masa-masanya aku sering chat abis shaur, abis buka, abis tharawih, smsan, itu trnyt masa pdkt da aku gatau apa-apa. cm oernah aja da temen aku yg keceplosan serita sm aku, tp aku ganganggep da aku kira cm becanda, lagian kan gamungkin aja gitu, da gimana yaa kita teh asa beda bgt. aku gapernah cerita ke siapapun kalo aku lg fall in love wkwkwk pokonya tiap ada yg nanya sm siapa aku pasti jawab: sm cowo, namanya dari a-z, kelas 7-9 dari 7a-7j 8a-8i 9a-9i! hahaha parah yaa trs kan aku ikutan seleksi MPK gitu ya, kan Alhamdulillah bgt keterima, sbnrny, ada tujuan lain masuk MPK teh, biar bisa deket sm si kecengan. berhubung dia OSIS, ya siapa tau aja bisa sahabatan haha. itu tujuan jg baru kepikiran pas udah masuk, da kan sukanya jg pas bulan ramadhan, smp pas sanlat teh ya, aku ngeliatin dia terus ha ha ha. singkat cerita smp ku yg tercinta ngadain kaya Jambore Ekskul gitu SUMPAH YA WAKTU ITU AKU SENENG BANGET LAH yaiyalah secara satu ekskul sm si kecengan ha ha ha. udh aku th seneng weh yaa becanda gitu, main kartu trs ngomongin kk kls yg bokep hahahaha parah bgtlah tp rame. okey singkat cerita di senin yang sangat indah, anak-anak kelasnya pada ke kelas aku nyari2 aku yg mana trs ada satu dr mrk yg bilang "pokoknya kamu ga  akan pernah lupain kejadian hari ini!" aku ekskul we da dipaksa sm si mira tdny aku gkan dateng da males, yg akhrny si mira sendiri ga ekskul -.-" udah we di senin yang gerimis, langit keoren-orenan, pada pukul 15.15 akhirnya aku punya pacar HAHAHA udah ah gitu pokonya dia anak baik weh dan i don't know why until this second i still cant love another or yes i cant move on from him, but i'll try.  sekarang yang ada dipikiran aku cuma:

how do i be friend with him just like yesterday? uh -,-

No comments: