January 01, 2010

2k9 to 2k10

cuma mau sedikit flashback aja, tadinya mau dijadiin notes fb tp ah males haha. 2k9 menurut aku banyak bgt kenangannya yg asem sampe maniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis banget here they are..

  • januari 

bulan-bulan bersemi cinta haha iya frstlv lah maklum we anak kls 8 gimana sih. taun baruannya biasa aja sih, tapi pas tgl 1nya uwoow ketemu pcr (skrg udh ex) di kepatihan bener2 diluar dugaan HAHA NAOOON. bulan ini jg aku resmi jd mpk, mulai dari sertijab, dan LPJ uwo haha disepet sama osismpk 08 pas lpj grgr mpk 09 gakomen apa-apa. cleb sih tp ya gpplah. trs trs AKHIRNYA AKU BISA MASUK RUANG OSIS! YIHAAAAAAA hahaha gila ya pas pulang EC, kan aku sm mira ke RO, trs disuruh piket we sm si alip gentong eh anak cowonya malahan pada maen bola. yaudah kita terpaksa piket da gada cewe lg selain kita. si icha nunggu dgn sabar smbl maen basket. udh gitu da kita teh gatau tea ya jadi we mungutin sampah2 kertas di RO pake tangan satu-satu. ngebersihinnya rame bangetlah, kita nemuin gorilla yg waktu itu th aku blm tau namanya siapa (dan skrg juga lupa) trs ngaca2 make topeng itu sm si mira udah gitu nemu banyaaaaaaaaaaaaak banget kertas ajaib, ad silet pula wah macem2 lah. akhrny selesai. trs kita panggil weh anak cwonya pas dipanggil mereka terkagum2 krn ro bersih pisan hahaha pas mau pulang sepatunya si acha disangkutin ke genteng kls 9 sm si cadut akakak kasian. hm another nya apa ya? palingan jadi pas nyesuain diri sm sispek aja rada gaenak haha

  • Februari

DIKLAAAAAAAAAAAAAAAAAAT hahaha meski gada outbondnya, tp[ tetep rame ko soalnya kita dikerjain waktu itu, disuruh bangun jam 3 pagi, muterin villa dan ternyata gada apa2 lah sial bgt. tp sumpah serem. banyak yang jadian juga, kaya kadyna hkl, akis guzti. haha seneng deh dan waktu itu teh lagi gosip-gosipny cinta segituga naufan septi upi HAHA parahlah

       Maret

benerlah bulan ini rame bangetttt. pertama, sidang proker yang gajadi2, terus muludan, AKU JADI MC DOONGDOOOOOONG hahaha. udah gitu pulang malem bikin spanduk rame bangetlah kerasa pisan kerjasamanya teh. terus pas muludan ada tragedi inul ngocok yg password kompi ro tea udah gitu apalagi ya? hmm kalo gasalah bulan ini teh lagi bnr2 masalah besar aku sm pcr (skrg udh ex) grgr waktu itu aku prnh nulis catetan di notebook aku, trs kebaca sm dianya, judulnya NO-RCH. bulan ini aku ngerasain bgt kebersamaan sispek, udh gamau pisah bgtlah. oiya bulan ini th, bulan penuh duka..
nofan septi putus
alif syifa putus
nay mega putus
isan ratna hampir putus

udalahyaa waktu pas jumat kapan gitu aku, sm anak2 sispek yg lain pada sharing tntg masalah sendiri. udah smp nangis gajelas lah aku teh. trs kita2 pada ngibarin “AING BENTAR LAGI JOMBLO” kaya gitu tp yg selamat dan gaberakhir th aku sm isan aja haha. bulan ini jg aku pertama kali makan di warteg HAHAHA (sm ex jg)

   April

bulan penuh cinta uwooo setengah taunan, dapet coklat dari ulya, masalah selesai, dan aaaaaaaaaaaaaaa seneng bangetlah bulan ini teh. pertama nobar brg sispek nonton knowing rame menegangkan unforgettable!

   Juni

berantem lagii pas liburan padahal way to 7 bln ckck ini bulan bulan-bulannya mojok hahaha abis classmeet selalu.  parahlah tapi rame soalnya banyakan mojoknya jg. smbl nonton
final destination di ruang sound yang super duoer sempittt HAHAHA

   Juli

masa pendewasaan. itu kata yg pas buat bulan ini. aku diuji banget lah. dapet kelas yg aku gakenal orang2nya, trs dapet masalah yg tadinya sumpah aku nyepelein bgt yg namanya relationship, aku nangis semaleman krn aku gatau hrs nyelesein masalah yg sblmny aku blm prnh kealamin. ditambah masalah sm guru, hubungan sm ortu ngejauh dan ah bagi aku juli bener2 masa pendewasaan aku. oiya disini jg ada unforgettable moment pas tgl 20 juli. ade aku ultah dan yaaa mira pasti tau apa yg aku maksud. at least july i love youuuuu ;-*

   Agustus

oh Agustus ckck bulan ini aku try out pertama di GO hasilnya worst bgtlah. aku cerita ke acha b.indo aku dapet 5 ipa aku dapet 3 dia cm ketawa-ketawa blg “ah da km mah pinter ini atuh tgl belajar” dgn tiis HA BELAJAR TEH MALES ATULAAAH. trs ultah sekolah aku nangis ckck gatau knp, pertamanya haru grgr gzt sm akis baikan, tp kesini-sini aku nangis gajelas gatau knp. tgl 17nya aku maen sm dhilla tdnya aku mu nraktir dia CEILAH GAYA AMAT eh dianya puasa bzzzz yaudah dia gamakan haha. besoknya, worst it he says break up break up i feel like i have to make up and i got to move on move on another boy says cheer up cheer up hahaha yea yea yea Agustus kelabu itu kata yg pantes buat ini bulan. byk banget yg putus termasuk aku hahha, and then.. ya gitulah bulan penuh air mata tp aku sadar Allah mau aku dewasa yeah! oiya lupa pas bubar osismpk kacamata aku ilang huwooo wkwkw
   
   September  

HELLOOOOOOO AKU ULANG TAUN LOOOOH! hahaha iya aku ultah! tp sedih banget ultah aku taun ini, berasa sepiiiii bgt ah sedih. terus lebaran wow THR bener-bener ningkat seneng deh. trs yaa apalagi? aku beli kacamata baru HAHA PENTIIIIIING main sm si dhilla lg jalan-jalan ntn get merried ketemu br mey upi alip upiw si upiw sm alip gatau malu main ucing kup di hypermart -.-” uda gitu hmmm?
Oktober

jamex ayuuuuuuuuuuuuuuuuuy akakak parah ya jameks kali ini gada bedanya sm taun lalu, masih aja ngejomblo -,-” bener-bener dihabisin buat renunganlah. aku nangis pas api unggun padahal baru aja aku nyuruh mira sm fitri biar ganangisin orang yg ganangisin kita. eh pas ngedenger lagu semua tentang kita aku langsung nangis meluk dhilla :((. bulan ini tes MPK ‘10 semoga mereka nantinya lebih baik daripada aku dan teman-teman ‘09 haha

   November 

kayaknya lagu si om Guns n roses yg November rain bener-bener diciptain buat para galawers kaya aku. haha sebulan penuh aku nginget lagu ituuuuuuuu mulu 3November yg mengesankan sm faisal riany rieke ke bandung sampe pulang maghrib cm buat tugas paugih huhuhu trs dapet coklat dari tito ah thanksssss! aku seneng deh november ini tmn2 dikelas udah nunjukin keakrabannya, aku berasa udh lama bgt kenal mereka. aku ingettt bgt pas 3 november itu, anak-anak dikelas pada nyupport aku udah nis udah. trs si fvha yg bilang “kapan lg kita kaya gini? cuma ada di 3 november!” oh my aku br sadar betapa beruntungnya ku punya temen-temen sekelas kaya mereka, yg nyupport aku dlm segala kondisi. aku seneng bgt. oiya november ini aku berhasil move on, eh taunya si kecengan curhat ke aku dia mu nembak cewe ha emang takdir jomblo kali ya? hahaha trstrs aku tau deh yg masalah si chap tea, dan yaaa udalah aku udh gapunya hak apa-apa lagi buat ngatur hidup dia haha

    Desember

makin rajin belajar. ngelupain semua luka dan natap masa depan. PADAHAL ULUM AKU MALAH OL HAHAHA hmmm desember? apayaaa mungkin masih sama kaya 4 bulan terakhir, masih proses pendewasaan, trs senengnya aku rank 3 horeeee haha apa banget padahal jumlahnya kecil pisan ckck. Alhamdulillah deh. makin deket sm keluarga, dan ah aku ngerasa jiwa aku balik wkwkw

hmm at least resolusi 2k9 hampir semua terwujud, seneng deh
semoga resolusi 2k10 aku juga terwujud semua Amiin wisheverythings the best for me in 2010! AMiin :))

No comments: