August 27, 2011

Weight VS An over desire to eat

"Kalo mau diet tuh, bulan syawal, bulan ini mah, makan aja yang banyak" -- Babeh

----------------

Sigh. I've been crazy over my weight since i entered Senior High School. Gila. Sumpah gila banget. Gimana ceritanya, bisa naik tujuh kilo dalam 1 bulan? GIMANA? Aduh, kalo mau ada yang bilang saya lebay, silahkan deh. Tapi this is seriously, when people keep saying "Ya ampun nis, kamu tuh gak gendut!" "Nis segini mah normal lah!" dan..... sigh. What to be sighed? AAA IDK IDK IDK! Masih inget banget kata-kata Dea

"Lo tuh gak butuh kurus, lo butuh tinggi"

Ya, saya butuh tinggi. TINGGI! Rasakan, rasakan bagaimana rasanya semua celanamu mengecil dalam tempo yang begitu singkat. Ohmaga, trousers don't get thin. Asli, gila. Padahal, kalo diliat-liat, makan normal-normal aja ah. Kecuali........... cemilan. He hee heeeeeee. Sumpahnya ya, setiap mau mulai hidup sehat tuh gagal terus. Mau mulai makan sayur lebih banyak dari daging, Mama masak Beef Teriyaki. Pas lagi males makan nasi, Mama makan nasi kuning kunyit kesukaan aku pake telor iris. Pas lagi nyoba ngurangin makan es krim, tiba-tiba ada yang bawain Baskin Robin. ASLINYA, aku tuh udah beli skipping, tau skipping ga? itu, lompat tali! Tapi semangat buat work out tuh........ nihil. Setiap mau work out, besoknya ulangan, ato banyak pr, ato ini ato itu lalalalalalaaaa~ Lately i know kalo berenang itu bikin gendut. renang itu bikin gendut. BIKIN GENDUT! Padahal akhir-akhir ini, ya sekitar setaun terakhir, aku seriiiiiiiiiing banget renang. Setiap libur selalu renang. TAPI GAK TINGGI-TINGGI, MAMA.

Gak enak banget, pas nyari baju, yang ada cuma ukuran M, MAS SAYA UDAH L. M MAH SEMINGGU LAGI JUGA GAK MUAT! Aduh ojan. dan, yang paling ngehe ya, tau Dhilla kan? Dia tuh, mau makan segila apa juga, ga bakal gendut-gendut, NEVER. Kan pernah nanya,

A: Dhil kamu biasa pola makan gimana?
D: Dari rumah paling minum susu..
A: Oh pantesss
D: Terus mama aku bekeli roti sama nasi goreng
A: Ohhh makan roti yaa
D: Jadi kalo aku ketelatan, aku makan roti aja di perpus. Tap kalo lagi males masuk kelas, yaudah lanjut makan nasi goreng
A: HAH???
D: Iya! Terus nanti tuh kan bel istirahat, aku kadan beli mie ato apa ke di kantin..
A: MAKAN LAGI??
D: Nah, pulangnya, aku ke rumah makan padang, edan nasi padang teh enak pisan lah!
A: terus malemnya pasti ga makan kan?
D: Nggak, aku bikin Indomie yang gede itu, kalo pada ga mau, yaudah aku makan sendiri
A: LIFE, Y U NO FAIR?????

---

Jadi tuh hidup sehat saya selalu gagal karena an over desire to eat. Ga tahan bangetlah kalo ada makanan nganggur teh. Dan, since my school is so close to the tastiest Fast Food, aku........ taulah -_- Buah batu tuh ya, building fats slowly. 

---

Ada yang tau, gimana caranya supaya tinggi dan tidak gendut?

*browsing google* *daftar gym* *beli outmeal* *beli cadburry* EEEEH

No comments: