May 30, 2011

Matakaca.


Ini kacamata aku dari sejak kelas 2an....... Gila pas dikumpulin asa syok sendiri. Abis udah kaya mau buka lelang aja -_+ Oke aku ceritain satu-satu ya! Yang paling depan itu kacamata Bugs Bunny, belinya sama Babeh pas kelas 5 kalo gak salah. SEbenernya gak ada cerita khusus sih sama yang ini. Nah yang persis belakangnya itu Kacamata Snoopy. Itu kacamata kedua aku, yang pertama banget mah udah ancur kejatuhan kayu gitu HAHAHA. Jadi suatu hari aku lagi ngambek, terus aku taro kacamatanya dibawah kursi, pas aku lg nendang-nendang, brukkk cang cringg pecahlah itu kacamata. Udah paling ekstrim sih emang, abis kayaknya gak dulu gak sekarang kalo maunya gak diturut suka ngambek mulu kapan berubahnya ya? -__- Yang belakangnya banget, kacamata yang sekarang dipake, 1 minggu baru beli, framenya udah bengkok dan baret baret lensanya. Alasan pertama: Bangun tidur aku pingsan dalam keadaan make kacamata, pelipis aku sama dagu aja sampe berdarah, ekstrim gak? Terus yanga kedua: Kena bola basket pas lagi olahraga, bayangin semukaeun kena bola! ckckck. Yang belakang itu kacamata pas kelas 6-9 smester awal. Kacamata ini sempet ILANG. Yak ilang, alhasil aku beli kacamata baru kan yang sekarang dipake ini, NAH sebulan kemudian baru tau kalo kacamata aku ketemu sama Mang Unang!!! Udah paling gak waraslah, katanya ketemunya aja di solokan -__- Oiya kacamata ini juga sering keinjek, kedudukin, dan penghinaan sebagainya yang tidak layak diperbincangkan. Kacamata sebelahnya, baru sebulan beli udah potong!! Kenapa bisa? Karena aku sok-sokan niruin mas-mas di optik yang ngelenturin bentuk kacamata dengan cara megang kedua ujungnya terus ditekuk-tekuk. Parah. Really. Terus aku taro aja kacamatanya di tempatnya dan gak dipake lagi, suatu hari, Mama mengetahui akal aku ini dan kenalah aku semprotan Mama hiksss. Padahal dari semua kacamata, yang lensanya paling kinclong ya itu. Terus, aku bawalah dia ke ABC sm keluarga tercinta, bilang weh ke enci-enci, tadinya mau ke Optiknya langsung, tapi ternyata tutup sodara!! Oke lanjut, Nah kan mama aku tuh nanya "Ci ini bisa dibenerin gak yang potongnya?" Dan Guess what? Si Enci bukannya ngebenerin malaha ikutan motongin kacamatanya LAh! USmpahnya aku dendam kesumat bangetlah, mana lensanya ikutan pecah lagi HA!!!!!!! Sedih :(((( Oke geleh. Tapi ya sebel aja jadi gak bisa dipake lagi gara-gara si enci itu, padahal pas potong sama aku mah cuma belah framenya doang, sedikit banget, tapi pas sm dianya mah sampe kebagi berkeping2 gitu Framenya, lensanya ancur lagi afsrtdshdshdmshd!

Doakan aku teman-teman semoga aku bisa lepas dari kacamata! Lumayan nih udah turun minusnya! Hehehehe, bye!

No comments: