May 29, 2011

Huha!

Haaaaaaaaaaai!!! It feels like i really have to edit my blog asap. Ah can't wait until the final exam ends and i'll be FREE!!! Ohya kenapa aku asa semangat pisan nulis post ini? gak tau sih  asa lagi seneng aja gak tau kenapa hahaha. Eh aku punya banyak cerita looooh, tapi bentar dulu ya mau mandi sore dulu hehehe #infonisa

Halooo aku udah mandi nih!! Wangi loooh haha #deardiary. Jadi gini, pertama aku mau nyeritain tentang kemarin. Jum'at malem aku nginep di rumah Wawa, di cipageran sana.... nun jauh diperbukitan..... niatnya mmau nonton Dear Galileo barengan, tapi aku malah ketiduran jam setengah sepuluh -_- Dan guess what? Aku bangun jama setengah tujuh dan langsung dengan begonya ngambil wudhu terus sholat shubuh! lima belas tahun dan solat subuh pukul setengah tujuh sodara-sodara!!! Itu mah pas ngeliat jam tau udah jam segitu langsung ngerasa bersalah pisanlah Astagfirullah kurang kebo apalah aku teh..... Teruss aku berenang weh di Tirtamulya as always huahahaha. Cuma sendirian dan tiba-tiba pas lagi enak-enak renang ada gerombolan anak SMA cowo banyak banget. Jadi gak enaken kan renangnya juga, naik weh ke atas minum dulu, terus renang lagi 10 menitan terus ganti baju Yak aku gak pernah mandi di kolam renang. Kenapa? Karena aku kalo mandi suka lama banget, 10 menit bertapa, 5 menit memutuskan ngebanjur air dari rambut langsung apa gosok gigi dulu. 15 menit bertapa lagi. Dan padahal mandinya cuma 5 menitan huahahaha, jadi kalo aku mandi di kolamnya pasti digedor-gedor hiiiiii. Terus nelpon wawa minta jemput, terus pulang aja. Nyampe rumah langsung mandi kan, pede aja make shampoo clear dua kalieun. Udah dikeringin, pas megang-megang rambut naha keras? Dipegang lagi naha malah kaya yg direbonding? DIPEGANG LAGI MALAH JADI KAYA IJUK!!!! sontak kaget dan langsung keramas lagi pake Lifebuoy. Hhhhhh sialan ternyata setelah ditelusuri, itu cuma sampo clear isi ulang dan gak sebagus sampo yg langsung beli sebotoleun. Gak usah ditanya ini mah udah pasti kerjaan babeh da. Theeeeen today, bangun jam setengah enam, terus pergi terus tes dan ngerasa bego dan pabaliut banget -_- apalagi pas ditanya "Why do you want to go to US?" "Because so many people come from US" "Example?" "...........John Mayer" "W-w-what?" "Iyya.. John Mayer" "Huahahahaha!!!! Why? Why it has to be him?" "Because he sings directly into my heart. And listening to his bass and guitar playing will give me the feeling of being calm." "Oh iya iya hahahaha..." Kenapa? Kenapa? Kenapa aku gak jawab Oprah Winfrey aja ato Abraham Lincoln atau Einstein????? Kenapa dari banyak orang hebat dari US kenapa yang keluar dari mulut harus John Mayer? Kenapa? Kenapa?!?!?!?! KENAPA??????!!!! Tau ah tanya aja kepala kamu Nis.

So.......... Please, turn the expectation down, it'd be better if you don't have a single thought of good result or even think that it ever happened. Iya, control yourself. Stop having a high expectation, be realistic, Anisai Indah Pratiwi.

IYA AKUU SALAH NULIS NAMA JADI ANISAI!! Dann you know it perfectly embarrassing to hear your name spelled wrong. ANISAI INDAH PRATIWI. Hiks... Blame the keyboard!

No comments: