April 30, 2011

Ketiduran.

Yak, akhir-akhir ini aku seriiiiiiing banget ketiduran. Gak lagi di sekolah, gak di rumah, gak di G.O selalu ngantuk. Dan rada syok juga pas ada guru yang bilang

"Tanda=tanda gendut itu sering ngantuk"

Wadezig. Yak emang sih dari sejak keluar SMP aku merasa bobotku sudah luar biasa. Kata orang, kalo stress itu biasanya ditandai dengan turunnya berat badan, nah aku? Malah naik berkali-kali lipat. Oke, balik ke ketiduran. Dari imbuhannya aja udah ketauan kalo Ke- itu berarti gak sengaja kan. Berikut beberapa cerita ketiduranku.

Pernah di suatu Minggu, Aku, halah saya blm ngerjain seabrek tugas dan memutuskan untuk meminum kopi. Saat itu jam menunjukkan pukul 13:00 siang, kalo gak salah. Gak tau kenapa kayaknya saya tetep gak kebal dikasih kopi, alhasih saya ketiduran aja. Bangun-bangun udah sore dan belum mulai ngerjain PR. Nah, singkat cerita PR udah pada selesai jam 9 maleman. Abis nyiapin buku, saya pun bergegas berselimut ria dan memejamkan mata.

21:30 >> Belum tidur juga, nyoba denger lagu Somedaynya Nina.
22:00 >> nyoba segala cara, segala gaya buat tidur.
23:00 >> TV udah mati, semua orang udah tidur dan saya masih bergelut untuk masuk ke dunia mimpi
00:01 >> Baru bisa nguap, tiba-tiba saya nangis dan berdo'a "Ya Allah, hamba besok sekolah pagi, ada kuis Fisika, mau puasa sunnah, les sampe jam setengah tujuh, tapi gimana ceritanya kalo jam segini belum tidur?" Dan saya mulai marah-marah gak jelas, ke bantal, guling, selimut, termasuk boneka anjing. "ATULAH AKU TEH MAU TIDUR! KERJA SAMA ATUH IH!" Oke, ini mulai freak, tapi beberapa menit kemudian saya pun tertidur.
03:00 >> Alarm bunyi, bangun, sholat, dan memutuskan untuk online saja lalu sahur.

Di sekolah, saat pelajaran Geografi, saya benar-benar gak konsen sekali sama apa yang diterangin. Si ibu kemana, saya malah nundutan, halah. Akhirnya saya tewas saat pelajaran Matematika sampai Istirahat kedua. Ah sialan, lagi enak-enak tidur dibangunin buat solat Dzuhur. But it was the best nap ever, hahahaha.

Kejadian selanjutnya, Di G.O. Pernah saat belajar Stoikiometri, saya tiba-tiba ngantuk sekali, saking ngantuknya, nulis Mol pun jadi NOHOL. Gimana ceritanya? Mau tidur da duduk paling depan hupppp. Dan di G.O tuh sering banget lulungutan ato apalah itu, udah sampe yang mau tidur gak jadi tea, hahahahahaha.

Lalu kalau di rumah tuh kemarin, abis malak sugus punya Kean, aku nonton FTV, setengah jam, maish bertahan. Jam menunjukkan pukul 13:00, 10 menit kemudian, aku nyender di bantal, sampai akhirnya tidak sadarkan diri sampe pukul 17:00. MUAHAHAHA! Tapi sumpah, hari jum'at itu baru indah kalo udah ujan, terus tidur weh. Apalagi kalo tidurnya gak sengaja, Subhanallah nikmat duniawi! Yang paling terakhir itu tadi, abis nonton acara gak jelas di TV, masuk kamar males-malesan sambil denger lagu, tau-tau ketiduran dan baru bangun jam limaan. Rumah udah gelap dan lampu pada gak nyala. Sialan, orangorang pada pergi. Terus ngedenger kaya ada yang wzuawiiiwzuaswi gitu, aku raba-raba (halah) kasur aku, kanan, kiri, depan, belakang, panjangan dikiiit, gak kena juga, akhirnya make kaki, dan ternyata musik di hp nyala sejak 2 jam yang lalu.

Aku pun berkaca, menatap refleksi diriku di cermin, lemak-lemak itu semakin meraja lela di pipi, aku pun bertanya,

Sebegitu Kebo-nya kah diriku? :-( =))

No comments: