April 22, 2011

Colie_lyte

Agustus, 2007.

Aku: Fiiid ajarin bikin e-mail tea!
Fida: Ayo aja, pulang sekolah ke warnet ya!
Aku: Siap
Fida: Pikirin dulu namanya..

Tiba-tiba aja mata aku langsung menjurus ke tulisan di  buku tulis bahasa inggris. Colie. Ada gambar cewe sama anak anjing kecil. Ah iya Colie! Terus apa lagi ya? Jadi keingetan Indri suka manggil aku Aveiro. Kan dulu aku sama Indri sering perang Manchester United sama Chelsea, aku suka Ronaldo, Indri suka Kaka. Namanya Ronaldo kan Cristiano Ronaldo Dos Santos Aveiro, terus kalo Kaka Ricardo Izecson Dos Santos Leite. Ahhh kalo colie_aveiro aneh ya, kok kayaknya bagusan colie_leite? Eh kalem jangan Leite teing, biar gaya pake Y aja! iya iya, colie_lyte!

-------

Dari situ, jadi suka Online Y!M sama Friendster. Dan jaman jaman itu tuh lagi suka banget sama TNBC atau The Nightmare Before Christmast. Sampe-sampe dari tempat pensil ke gantungan kunci rumah TNBC semua. Terus sering dapet kado TNBC juga! Nah online Y!M banyaknya anak 7J. Dulu pertama kenal Icha, Kemala, sama Fina dari Y!M itu. Kalo icha aku inget banget ccha_bin. Hahaha. Dan handphone aku masih 3100 which is gak bisa bahkan buat ngedownload Ebuddy. Dan aku pake Yahoo Messenger mobile, Hahahaha! Akhir-akhir kelas 7 kenal sama mirdan, dari YM juga. terus siapa lagi yah, oiya Y!M nya Fitri juga uchul banget waktu dulu: Fhie_girliez_heart HAHAHA! Terus Y!Mnya Devi, dhe.vhie_meilani apaa gitu lupa haha. Terus Y!Mnya Dea, ddhe_geminii dan yang gak alay tuh cuma Mira, miraparamita. Bener-bener licik nih dia padhal dia yang ngenalin aku sama dunia peralayan semacam "Gugs mao tw ach" =)) Kalau id ymnya Fida tuh miawww_ichigo hahaha. Emang lagi jamannya Bleach sih.

Awal kelas 8 aku kenal Mira, di LIA. Nah aku minta id Y!Mnya aja. Oiya kata Mira aku jutek banget pas pertama kenal. Belum pake kerudung dan masih inget banget dulu pertama aku kenal Mira di LIA tuh aku pake kemeja garis-garis marun-pink. Terus Mira ketelatan gara-gara Paskibra atau apaaa gitu. Udah rada kenal ternyata anaknya rame banget! terus aku minta promosiin id Y!M aku ke Mira. Dan gara-gara aku gak sabar, aku salah kirim malah ke group gurunya Mira Hahaha!! Ampuuuun malu bangetlah.

Masa-masa alay pun berakhir, Desember 2008 aku bikin Y!M baru dan murtad dari dunia Friendster ke Facebook. Y!M aku nisooniisa. Tapi masih alay sih -_- Terus yang baru punya Facebook waktu itu teh baru Fitri, Tito, Ipeh terus siapa lagi yah. Oiya dulu juga aku sempet punya Plurk, Myspace, Multiply. Hahahaha. Terus sekitar April-Mei 2009 aku murtad dari Facebook ke Twitter. Dan kalo gak salah Agustus atau September baru bikin Tumblr terus Blog deh!

-----

Btw, dengan si Colie_lyte ini aku punya banyaaaaaaaak banget cerita. Dan tentunya juga kenal banyak orang di sekolahan. Seneng banget deh dari mulai curhat guling-guling sampe nangis terus jempol six-pack (dulu onlinenya di Hp) Pokok'e kangen id ini banget sih intinya. Tapi sayangnya list Friendsnya udah pada gak aktif karena masa transformasi dari dunia Alay ke normal. Mau banget suatu saat online lagi pake id ini, dan yang lain kaya Fitri, Dea, Devi, sma ada orang jakarta teh namanya siap yah lupa. Pokoknya temen-temen dgn segala ID alaynya pada online dan reunian haha it would be fun!

No comments: