March 06, 2010

Ga-Lau

ehem buat postingan yang ini aku pgn ngmg pake gue, tapi.... emm campuran ajadeh yaa (lu kira es nis dicampur-campur). oke, gue galau. galau segalau-galaunya. bahkan saking galaunya gue nulis ini nahan aer mata gue. tanya knp gue galau? yang jelas gue sendiri gatau apa sebabnya. kemaren-kemaren, gue dengan semangat '45 pengen masuk SMA Negeri 5 Bandung, sampe ngebuat enyak gue ngedukung gue. 2 bulan yang lalu, gue ngotot pengen daftar ke RSBI 3 Bandung, sampe buku rumus g.o gue (yg sekarang ga tau kemana keberadaannya) gue tulisin RSBI 3 Bandung, dengan pensil pilot merah yang gue tulis, dengan penuh penekanan pada angka 3, dan kapital semua. awal jadi murid kelas 9, gue bertekad buat masuk 8 Bandung. dan you know? sekarang gue bingung. bingung sebingung-bingungnya. keseharian gue ancur entah kenapa. gue ngerasa...... hidup gue ga berarti lagi. gue ngerasa, gue bukan apa-apa, dan terlalu bodoh buat ngewujudin mimpi-mimpi gue. gue ngerasa, gue ga punya siapa-siapa lagi. yang dulu nyupport gue. yang ngasih solusi. semuanya ilang. pergi. gue tau, mereka punya kehidupan masing-masing. gue tau. Banget. dan itu semuanya berarti, gue bukan termasuk dari kehidupan mereka. gue sedih. (halah apabangetlah ini). lebih tepatnya, sirik. dengam mereka-mereka, yang teman-temannya selalu ada buat mereka. sebenernya, gue juga sih. tapi......... lo tau? gue kangen masa-masa kelas 8 gue. disaat kehidupan gue selalu berjalan mulus. gue punya segalanya, dan mereka selalu ada buat gue. gue ngerasa, hidup ini indah. sekarang? jangan tanya. sobat gue, kalo ngobrol sekarang, udah kaya ga nyambung. dia udah heeeeeeem...... gimana ya? pindah ke taraf kehidupan yang ga sekelas ama kehidupan gue. omongannya pun udah beda. dari kita dulu yang ngomongin ade-ade kita yang nyebelin, sampe sekarang? arhhh gue bingung. bahkan, sampe detik ini, gue gatau sebenernya tuh apa yang gue tulis sekarang. dada gue sesek. yang gue tunggu di setiap hari gue cuma, tidur. iya, tidur. karena menurut gue, kehidupan di alam mimpi lebih baik banget dibanding hidup nyata gue. di mimpi, gue bisa ngejalanin apa yang gue mau, merintah logika gue buat muter semua yang gue mau. tapi nyatanya? gue gatau. sekali lagi, gue gatau. tau ga? jelas nggaklah kan belum gue kasih tau APA NIIIIS. gue ga kenal sama eboy lagi. apalagi pas gue buka kontak hp, gue sendiri kaget "ngapain gue punya nomer ini orang? ngobrol aja ga pernah. kenal aja kayaknya dia ga mau ngaku tuh" aneh ya? makannya ya buat kalian yang baca postingan gue yang ga bermutu ini, jangan pernah mutusin tali silaturahmi kaya gue. sebenernya juga gue ga mau loh kaya begini. maunya gue tuh ya, meski udah ga ada hubungan apa-apa, tapi tetep komunikasi istilahnya. tadinya juga gue pgn ngsms dia tiap malem. tapi takut ditiisin. jangan anggep gue gimanaaa gitu ya, da kalopun gue ngsms itu cuma biar, ga putus aja tali silaturahminya. duh. sebenernya daritadi gue nulis apa sih? -_________________________________________________-

No comments: