September 23, 2009

yea!

helloooooooooooooo everybody! aduh saya telat banget deh buat blog ckkc.

sekarang hmmm 23 september 2009,

well berarti 8 hari yang lalu itu ulang tahun saya yg ke 14 looh (penting nis?). saya lg ancur bgt, entah knp, sejak saya kehilangan sunrise saya, sy jadi gaminat ngelakuin apa-apa. yeah well i can't pretend that i have killed the pain even the feeling. too much memories with him laaaaaaaaaaaaaah -__________-. sy gabisa munafik, kalo sebenernya sy masih naruh harepan itu. sy masih ngarep that sunrise back to me, fill my day with his love, make this heart stronger to trust this self. gatau knp, sy selalu jadi tempat curhat. sering bgt berbagi pengalaman ama yg lain, dan masalah kaya gini tuh, udh pernah sy denger dr temen sy bahkan sy sendiri ngasih solusi buat dia tp aneh, ketika masalah yg sama dateng ke sy sy malah gbisa nyelesein sama sekali. i am disappointed at myself. aaaaah sy emang bodoh, samapai saat ini saya gamau percaya kalo masih ada matahari yang lain, yg siap nyinarin hari-hari saya, meski gabisa dibandingin ama dia, yg maenin alunan musik buat ngebangkitin semangat aku. sampai saat ini, cuma petikan senar gitar dia yg paling sy suka, dan sy gada niat buat pindah ke yg lain. yep.

Hariku kini kelabu, karena matahari enggan menyinari tubuhku
aku termenung dalam gelapku, memori itupun kembali diputar,
mengalun syahdu dalam otakku, hati ini tak bisa berdusta
bahwa takkan ada lagi matahari yg lain yg bisa menggantikannya


dia yg diam dalam amarahku,
bukan karena tak peduli,
tapi takut membuat aku tambah tersakiti
dia memberikan aku petunjuk yg tak mudah dimengerti
yg meyakinkanku bahwa masalah untuk dihadapi


dialah herculesku, matahari yang mengajariku cara mengahadapi hidup


you're irreplaceable :')


i'll never forget, the day you make me fly up high till fall so down :)

No comments: