February 12, 2010

banyak maunya males usaha

Halo halo halo! aduh udah bulan Februari ajalah ini teh berarti UN H-41 hari lagi doong? hoki doki aku blm tau mau masuk mana. heeeeeem tapi pgnnya Belitung 8 masih bingung antara RSBI 5 ato RSBI 3 soalnya babeh nyaranin RSBI 3, tapi mama aku prefer ke 5 katanya kalo 3 terlalu berat. nahloh nahloh Paket B tadi aja ancur lebur nah cita-citanya setinggi langit -.- btw tahun ini bener-bener full of plannnnn! here they are :
  • masuk SMA favorit >;(
  • ganti HP hiya yang ini grgr pas kmrn2 lagi browsing aku nemu x3 edanlah pgn banget kapan lagi hp slide dibawah 2 juta coba? ohmaygatzz
  • Acer Acer Acer! aku kebita sama laptopnya bu iis rrrr
  • Nikon! AAAAAAAAAAAH aku juga bingung sejak kapan aku jadi suka photography?! ya sejak nonton Angel's Diary. kayaknya para Camera Freaker itu punya dunia yang menariiiik banget :((
  • Yogyakartaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! iyes iyes i wish banget perpisahan sekolah ntar bisa ke jogja ayodooong yah yang pada ngevote jogja ajalah lebih rame yayaya! haha
udahdong ya sekarang aku lagi bingung banget gimana semua materi testingan sama Ujian Nasional bisa masuk ke kepala aku ohgoood aku pgn pinter mendadak. well ada yang tau ga makamnya einstein dimana? aku mau minjem otaknya dua minggu aja hah itu juga kalo blm dimakan sama belatung. berapa taun sih dia? kepalanya gak berambut gitu ckck JADI GIMANA DONG BIAR PINTER?

No comments: